U R Visitor Number...

Tuesday, April 28, 2009

yeah. This Is My First Posting.

HUAHAHAHAHAHAHA!

Gue punya blog! GUE PUNYA BLOG!! huhahuha.
oke oke. gue melebay.

Huehehe. Padahal gue ga pernah mikir buat bikin blog loh. Tapi suatu ketika inaz nyuruh gue bikin blog.
Katanya (seinget gue), "lo bikin blog aja, cha! ntar layoutnya gue yang ngurusin deh!" sambil menggebu-gebu. Gue cuma bengong, abis itu ngomong, "iya lah kapan kapan".


Eh! Akhirnya bikin beneran.Tapi masih sangat standar sekali nih. Lagi nyari bantuan buat gantiin layoutnyah! Gue tanya ke si inaz malah lupa dia. huhahuha.

Oh ya! Tadi gue olah raga. Disuruh lari 11 keliling koridor SMANSA. Dan gue (akhirnya) berhasil menyelesaikannya dalam waktu 16.21 menit! Bayangkan! Rekor tercepat dalam sejarah hidup gue.
Badan gue pegel-pegel euy. Dengkul gue sakit dua- duanya lagii. Paling besok ga bisa jalan. HAHAHAHA. jangan!

Udah ah. Udah malem. Capek gue juga.

Catcha 'Ya Later!!
mmuah.

2 Comments:

  1. Inaz Zahra said...
    aw aw.
    mau dong kenalan sama temen miss nascha yg namanya "inaz"..

    LeH 9uXxxx????
    Nasha Aulia Putri said...
    idiiih.
    ga aaah.. jangaaan.
    dia jelek sekaliii. huahahahahah.
    ngga ngga naaaz. becandaaah.

Post a Comment