U R Visitor Number...

Thursday, October 01, 2009

Another Disaster (Again)

Astagfirullah aladziiim.

Itu kata pertama yang keluar dari mulut gue pas denger berita gempa di Padang. Gue langsung mikirin keluarga gue yang emang banyak ada disana.

Haduuuh.

Mana dari kemaren susah banget dihubungin, lagi. Bzzzz. http://emo.huhiho.com

Dari kabar terakhir dari tante gue sih, katanya rumah nenek gue yang di Padang roboh separo. Gara-gara kebawa sama rumah sebelah yang juga roboh. Tapi untungnya sodara2 gue selamet semua.

Bokap gue yang asli sana, bengang-bengong sendiri liat beritanya yang disiarin non-stop sama MetroTV. Apalagi semalem tuh, di beritanya ada poto reruntuhan bangunan + kaki orang yang nyembul keluar. Ngeri banget lah pokoknya.

Ya ampun ya ampun ya ampun.

7,8 Skala richter. Anjrit. Gempa yang sama sekali nggak bisa dibilang kecil.
2 menit, lagi! Gempa 7,8 SR selama 2 menitan! Gimana rumah-rumah pada nggak ambruk coba?

Mungkin kita emang harus intospeksi diri lagi. Semua musibah2 yang terjadi di Indonesia pasti ada hikmahnya. Ya kan? Ya kan?

Oke lah. Gue lagi nggak bisa ngomong banyak. Masih nunggu kelanjutan kabar dari Padang.


Dadaah. http://emo.huhiho.com

0 Comments:

Post a Comment