U R Visitor Number...

Monday, May 18, 2009

Jatoh Sial

Wow! Udah hampir sebulan gue nggak nulis, dan akhirnya gue nulis lagi hari ini.

YEAAAH!

Sebenernya dua minggu yang lalu, gue udah nulis dan siap untuk di post.
Eh, tiba-tiba internetnya langsung disconnect gitu.

Gue tungguin.
5 menit.
10 menit.
15 menit.
Setengah jam.
Sejam.

Tapi internetnya ga ngonek-ngonek. Sedih amaaaat.

Padahal waktu itu gue lagi semangat nulis loh. Udah panjaaaang, eh ngga bisa di post.
SAMA AJA BOONG.

Tadinya gue berinisiatif buat di copy dulu di notes ato di ms. word. tapi berhubung gue lagi nggak ngenet di laptop gue sendiri, jadinya, yaaaa, nggak jadi deh.

Krik krik krik.

Oh ya. Sabtu kemaren gue ke taman mini. Gue kira bakal seru, soalnya rame-rame.
Pagi-paginya gue udah semangat bener.

Pas di P.P.Iptek gue masih semangat. Di Museum air tawar udah capek.
Alhasil, gue nggak sempet masuk ke Museum serangga karena kecapekan.

zzzzzzzzzzz.

Sekitar jam setengah 3an, kita dikasih jam bebas. Sebenernya arti 'bebas' disini bukan bener2 bebas. Kita masih harus ke anjungan buat tugas sosiologi.
Gue ama nida, yang kebetulan se-anjungan, jalan bareng ke anjungan SumBar. Kirain deket.
EEEH. Ternyata jauh dari tempat parkiran bis di museum air tawar.
Ada kali 2 kiloan. Anjrit gue capek banget! Kaki gue udah pegel-pegel semua. Gue cuma moto-moto sekitar dengan nida sebagai objeknya sebagai hiburan.

Terus pas di bis. Gue udah ngebayang bayangin bakal tidur nyenyak di bis. Soalnya pasti anak2 di bis pada kecapekan juga, terus pada tidur, terus bisnya jadi sepi. Enak bener kayaknya.

Tapi ternyata keberuntungan belum jatoh ke tangan gue. Kayaknya semua expectations gue di taman mini salah melulu deh.

Guess what?
Anak-anak di bis malah nyanyi2 lagu peterpan yang disetel di bis dengan penuh percaya diri. Bis gue emang didominasi ama alumni SMP 1 serang. Jadi sangat rame sekali.
Udah capek nyanyi-nyanyi, mereka mulai maen jayus-jayusan.
Kayak (contoh) "nampan itu bukannya yang ganteng itu ya?"
yang laennya nyaut, "itu tampaaaaan!!"
terus ada yang ngoceh lagi "loh, tampan itu bukannya yang biasa kita lakuin itu yah? biar kenyang."
yang laen nyaut lagi, "itu makaaaan!!"
gituuuu terus dari taman anggrek sampe nyampe smansa.
Gue cuma bisa nutupin muka gue pake topi sambil nyetel iPod keras-keras.
Anjrot mojrot. gue ngga jadi tidur dah.

Kesimpulannya, study tour kemaren bener-bener jauh dari seneng-seneng. Mana gue ngga jadi dateng ke pensinya smandak lagi, besoknya.
Gara-gara apa? KECAPEKAAAAN!!
Sial. Padahal gue udah bilang ke chika ama bella kalo mau dateng.
Belom lagi tugas yang udah nunggu buat dikerjain. Kayak ekonomi, laporan biologi, laporan perjalanan bhs indonesia, dkk.

Apa mau dikata. study tour memang membuat sial.

0 Comments:

Post a Comment